Jumat, 09 Desember 2011

KENZIE GOT INITIATED !

Friday, 09 December 2011


     Hari ini merupakan hari yang bersejarah dalam perjalanan spiritual Kenzie, karena tepat pada hari Pengagungan Tuhan Yang Maha Esa untuk musim dingin, Kenzie memohon Ketuhanan. Kenzie diinisiasi di gedung baru Pusdiklat Bumi Suci Maitreya yang  baru saja diresmikan pada hari Rabu, 07 Desember 2011 oleh YA.MS.Wang secara langsung.
     Rencana awalnya Kenzie akan diinisiasi setelah kebaktian siang sekitar jam 12.30 WIB, tetapi diundur menjadi jam 14.00 WIB lantaran pada saat itu banyak orang yang memohon Ketuhanan di vihara-vihara yang lain, sedangkan Pandita yang sedang berada di tempat hanya satu orang. Ini disebabkan karena Pandita yang lain mendampingi YA.MS.Wang untuk melakukan perjalanan ke beberapa daerah, sehingga hanya tinggal Pandita Jenny Samin yang tinggal.

     Hal yang unik saat Kenzie memohon Ketuhanan adalah mayoritas bayi. Selain Kenzie, terdapat 3 orang bayi yang juga memohon Ketuhanan pada hari yang sama, 2 bayi laki-laki, & 1 bayi perempuan. Sementara menunggu Pandita, ruang baktisala di Pusdiklat menjadi ajang Ibu-Ibu untuk bercerita terutama soal bayinya. Diantara semua bayi, Kenzie adalay bayi yang kulitnya paling putih & bersih. Banyak yang memuji Kenzie lho . . ^^


@ Pusdiklat Bumi Suci Maitreya

Kenzie Initiated ! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar