Kamis, 20 September 2012

KENZIE 1st BIRTHDAY

Thursday, 20 September 2012

Yeaay, today is Kenzie's birthday :D
     Gak terasa banget yah, Kenzie sudah menapaki usia 1 tahun. Mengingat kembali saat Kenzie lahir hingga hari ini rasanya seperti mimpi saja, semuanya berlalu dengan sangat cepat. Mulai dari saat belum bisa ngapa-ngapain sampai sekarang yang lagi lasak-lasaknya. Hehehe . .

     Sebenarnya Daddy mau merayakan ultah Kenzie di hari Minggu, 02 September 2012 kemarin, mengikuti tanggal lahir nasional, tetapi Mommy berkehendak lain. Mommy ingin merayakannya menurut tanggalan lunar yang jatuh pada hari ini, 20 September 2012. Yah . . , Daddy akhirnya mengalah saja karena menurut Mommy tidak ada yang merayakan ulang tahun pertamanya dengan tanggal nasional, padahal kalau menurut adat orang Medan justru tidak ada yang merayakan hari ulang tahunnya menurut tanggalan lunar yang merayakan hari ulang tahun menurut tanggalan lunar adalah orang tua yang sudah berusia lanjut. Ternyata Mommy tetap ngotot merayakannya di tanggalan lunar, yah . . Daddy mengalah aja deh.

     By the way, tahu gak kalo Mommy memberikan kado yang istimewa untuk ultah Kenzie. Mommy membuatkan sebuah passport untuk Kenzie, jadi meskipun baru berumur 1 tahun Kenzie sudah punya passport sendiri lho. Keren yah, jalan - jalan ke luar negeri yuk . .  ^0^

     Saat pesta ulang tahun tiba, sebagai tuan rumah Kenzie malah tidur siang sampai jam 5 sore, padahal pestanya dimulai jam 6 sore, jadi dalam waktu 1 jam itu Mommy buru-buru mempersiapkan Kenzie, sedangkan Grandma masih saja sibuk-sibuk mempersiapkan hidangan pesta. Sebagai informasi, hidangan masakan untuk acara pesta Kenzie semuanya dibuat sendiri oleh Grandma lho, sedangkan kue - kuenya dibuat oleh Yi Pho sendiri. Grandma Apit juga sengaja jauh - jauh datang dari Apit khusus untuk menghadiri ultah pertamanya Kenzie lho.

     Meskipun hanya sebuah pesta kecil - kecilan, tetapi undangan yang hadir lumayan banyak juga dan Kenzie cukup menikmati pesta tersebut karena banyak juga anak kecil yang juga ikut hadir, sehingga Kenzie memiliki teman bermain yang sebaya.

Happy birthday yah nak, all the best for you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar