Rabu, 27 Oktober 2010

Surat Untuk Qing Shan


QING SHAN-KU YANG TERKASIH

Teman-teman di Qing Shan, bagaimanakah kabar kalian?

Adakah kemajuan yang kalian peroleh setiap harinya? Saya sangat merindukan kalian, merindukan saat – saat ketika saya masih berada di dalam Qing Shan bersama dengan teman-teman semua.

Betapa banyak hal yang telah kita lalui bersama dan kini menjadi sebuah hal yang indah untuk dikenang kembali. Di dalam Qing Shan, kita tertawa bersama, berjuang bersama, saling mendukung satu sama lainnya. Dikala ada diantara kita yang mengalami kendala, kita akan membantunya bersama-sama, memberikan motivasi dan dukungan. Demikian juga ketika saya sedang mengalami masalah dan berada dalam keterpurukan, teman-teman senantiasa memberikan dorongan semangat agar saya sanggup bangkit dan kembali menatap ke depan.

Kita berjuang bersama, berlari bersama, saling bahu-membahu, untuk menggapai tujuan yang sama : membawakan dunia yang sadar cemerlang.

Mengingat kembali saat itu, saya sangat merasakan bahwa Qing Shan benar-benar adalah sebuah keluarga besar yang hangat. Ibarat sebuah gunung yang terdapat aneka pepohonan dan tumbuhan di dalamnya, Qing Shan juga terdapat anggota dengan berbagai karakter, ada yang usil, ada yang humoris, ada yang bijaksana, ada yang cerewet, ada yang kalem, ada juga yang lasak seperti saya, dan sebagainya. Semua itu memberikan warna tersendiri dan menjadi ciri khas yang membentuk karakter Qing Shan. Meskipun di gunung terdiri dari berbagai jenis tumbuhan dan pepohonan tetapi semuanya memiliki tugas yang mulia untuk menjaga agar udara tetap segar dan tanah tidak longsor, yang berarti bahwa meskipun kita semua memiliki karakteristik dan latar belakang yang berbeda tetapi tujuan kita semua adalah sama, yaitu membawakan kabar sukacita Buddha Maitreya kepada dunia.

Meski kegiatan di kantor kadang cukup melelahkan dan menimbulkan beban pikiran, tetapi semua itu terasa sirna ketika berkumpul kembali di dalam Qing Shan. Selalu ada tangan hangat yang menyambutku, selalu ada dukungan yang penuh motivasi yang diberikan kepadaku, selalu ada bimbingan yang meluruskanku, selalu ada kebijaksanaan baru untuk dibagikan kepadaku setiap harinya. Memang tidak banyak orang yang tahu misi yang sedang diemban oleh Qing Shan, bagi orang awam Qing Shan mungkin hanyalah sebuah tim tari belaka yang bertugas untuk menampilkan tarian disetiap acara, tetapi “Yang berada di dalam tidak dapat melihat permukaannya, yang berada di luar tidak dapat melihat intinya”. Qing Shan tidak hanya merupakan wadah untuk menyalurkan bakat dalam menari saja, tetapi lebih dari itu juga merupakan sarana untuk pembinaan diri dan pengembangan kepribadian agar setiap anggotanya bisa menjadi sebuah pribadi yang bajik dan selalu berpandangan positif.

Berjuanglah Pemuda Semesta ! Berjuanglah Qing Shan !

Qing Shan, Qing Shan !

Heso, Heso !

Qing Shan, Qing Shan !

Heso, Heso !

Go ! Qing Shan !

Go ! Qing Shan !

GOOOOOOO !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar