Minggu, 16 Oktober 2011

1st TIME GO MEET GRANDMA APIT

Sunday, 16th October 2011

     Hari ini untuk pertama kalinya Kenzie bertandang ke rumah keluarga pihak luar. Kebetulan Grandma dari S.Apit juga sedang berada di Pekanbaru dalam rangka memperingati hari parinibbana Bodhisatva Avalokitesvara di tempat Acim & sekalian membawa Grandpa dari S.Apit untuk doctor visit.
Awalnya tidak ada rencana untuk membawa Kenzie keluar, mengingat umur Kenzie baru 1 bulan lebih sehingga masih belum memungkinkan untuk dibawa jalan-jalan, tetapi pada sore harinya Grandma menyarankan agar membawa Kenzie untuk menemui Grandma Apit mumpung sedang ada di Pekanbaru. Setelah Kenzie mandi sore Daddy & Mommy membawa Kenzie ke rumah Acim. Di sana Kenzie mendapat begitu banyak perhatian, terutama dari Grandma Apit, tetapi sayangnya saat berada di sana Kenzie lebih banyak tidur & enggan untuk bangun meskipun udah dibangunkan ama Akim.

     Saat berada di pangkuan Grandma Apit, Kenzie juga masih tetap tertidur padahal biasanya kalau orang yang menggendong sudah berbeda Kenzie pasti bangun. Grandma Apit sangat suka menggendong Kenzie lho . . , saat sedang berada di Pekanbaru Grandma Apit pasti menyempatkan diri untuk datang ke rumah dan menggendong Kenzie ^^

Kenzie with Great Grandma

Kenzie with Grandma Apit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar