Sabtu, 01 Oktober 2011

KENZIE FULLMONTH

Saturday, October 1st, 2011

Hari ini Kenzie genap berusia 1 (satu) bulan, dalam rentang satu bulan ini banyak yang telah memberi Kenzie kado sebagai ucapan selamat, dan pada hari perayaan FullMonth Kenzie ini Daddy mengantarkan cake dan nasi minyak kepada teman-teman maupun keluarga yang telah memberi kado kepada Kenzie. Tidak terasa cepat sekali Kenzie sudah berumur satu bulan, padahal di dalam ingatan Daddy Kenzie masih seperti baru lahir kemarin. Tee - Hee . .

Salah satu ritual FullMonth ini rambut Kenzie harus dicukur sampai habis, alhasil kepala Kenzie dengan rambut pirangnya dalam sekejap berubah menjadi botak licin (Wahahahaha). Rambut Kenzie dicukur oleh tukang cukur dekat rumah, padahal rencana awalnya Grandma yang akan mencukur rambut Kenzie (sebelumnya sudah disetujui oleh Kenzie sendiri, Kenzie tertawa saat Grandma menanyakan persetujuan Kenzie untuk dicukur oleh Grandma), tetapi Grandma mengalami kesulitan mencukur dengan pisau cukur. Akhirnya Daddy memanggil tukang cukur, dan Kenzie dicukur dengan menggunakan mesin cukur yang bekerja lebih cepat dan mudah.

Pola tidur Kenzie sepertinya juga sudah berubah. Kalau dulu Kenzie lebih banyak tidur daripada menyusu, maka belakangan ini Kenzie lebih banyak menyusu dan sering terbangun dalam tidur karena lapar. Mommy sampai harus sering bangun untuk menyusui & mengganti popok Kenzie. Tidak seperti bayi yang lain pada umumnya, Kenzie suka sekali menggeram. Kadang Kenzie menggeram ketika tidur, menggeram saat pup, dan menggeram saat kentut. Kata Mommy : "mau kentut aja banyak gaya" hehehe. Kenzie juga lebih suka digendong. Saat Kenzie susah tidur, Grandma sering menggendong Kenzie dan berjalan keliling rumah pada jam 4 subuh & kemudian dilanjutkan oleh Grandpa yang menggendong sampai jam 6 pagi. Grandpa mengatakan, kalau sudah melihat mata Kenzie yang melek maka mata Grandpa juga ikut melek sehingga tidak bisa tidur lagi. Wah, kalau dewasa nanti Kenzie harus menyayangi Grandpa & Grandma sebagaimana mereka menyayangi Kenzie dulunya yah . .

Happy FullMonth yah Kenzie, Daddy & Mommy love you ^^


Kenzie merengek saat dibangunkan untuk foto :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar