Jumat, 09 September 2011

1st DAY WITH KENZIE

Friday, 2nd September, 2011
     Setelah kelahiranmu, banyak sekali teman-teman dari Daddy & Mommy yang datang melihatmu, antara lain dari teman kantor Mommy dan teman vihara Daddy, tetapi orang pertama yang menjengukmu adalah Uncle Amat. Namun saat itu Kenzie sedang berada di ruang bayi yang terpisah dengan kamar rumah sakit tempat Mommy dirawat, sehingga Uncle Amat tidak bertemu dengan Kenzie. Sesaat setelah Uncle Amat pulang, datanglah teman-teman kantor Mommy melihat Kenzie, untunglah Kenzie sudah berada di ruang yang sama dengan Mommy. Malam harinya, teman vihara Daddy, Grandma dari Apit, Uncle, Aunty, & famili Mommy seluruhnya datang mengunjungi Kenzie. (Grandma dari Apit langsung berangkat dari Sei.Apit begitu ditelepon sesaat sebelum Kenzie lahir lho . . ).

     Berhubung masih hari pertama, Daddy & Mommy masih belum berpengalaman dalam merawat Kenzie maka tiap sebentar Daddy memanggil suster untuk membantu. Biasanya pada saat Kenzie nangis karena lapar (Mommy masih belum menguasai posisi menyusui & Kenzie juga masih susah menyusu karena bingung puting), dan juga karena popoknya basah akibat Kenzie buang air kecil & poop. Pada hari pertama Daddy masih belum berani menggendong Kenzie karena Daddy memang tidak pernah punya pengalaman menggendong bayi yang masih belum bisa berjalan, jadi Daddy masih agak takut. Oh ya, sejak lahir Kenzie selalu diberi ASI tanpa tambahan apapun, karena Mommy berniat memberikan ASI eksklusif selama 6 bulan pada Kenzie. Tentu saja, pada hari pertama ASI Mommy masih belum begitu banyak tetapi jumlah itu cukup untuk Kenzie.

     Pada malam hari saat tidur, Daddy & Mommy selalu siaga. Begitu mendengar Kenzie "eeek" sekali saja Daddy & Mommy langsung bangun dan melihat Kenzie. Di hari pertama ini, Daddy banyak merepotkan para suster di rumah sakit karena tiap sebentar selalu dipanggil. Hehehehe . . 


KENZIE & MOMMY

KENZIE WITH GRANDPA, GRANDMA, & AUNTY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar