Sabtu, 10 September 2011

KENZIE KELUAR DARI RUMAH SAKIT

Sunday, 4th September 2011
      Hari ini, Kenzie sudah bisa keluar dari rumah sakit. Sebenarnya kemarin, Saturday 3th September 2011 Kenzie & Mommy sudah diizinkan untuk keluar dari rumah sakit, tetapi berhubung Mommy masih belum mahir menyusui Kenzie & agar pengobatan Mommy lebih maksimal, maka Grandpa & Grandma menyarankan agar Mommy menambah perawatan 1 hari lagi. Sekarang, Daddy sudah berani menggendong Kenzie dan Mommy juga sudah menguasai cara menyusui yang benar. Hanya saja, sejak dilahirkan Kenzie lebih banyak tidur dan susah dibangunkan untuk disusui. Kenzie hanya bangun apabila popok basah, dan merasa lapar, itupun hanya menyusu sebentar saja, setelah itu tertidur lagi, bahkan suster sampai menggelitiki tapak kaki Kenzie tetap saja tidak mau bangun (Waduuh . . ^^;).

     Hanya ada 1 hal yang masih belum dikuasai oleh Mommy, yaitu cara membedong Kenzie, tetapi untunglah Grandma bisa karena dulu Grandma pernah mengasuh Brother Handoko sejak masih bayi, maka Grandma-lah yang selalu membantu membedong Kenzie agar tetap hangat. Oh ya, Kenzie sangat tidak tahan terhadap udara dingin, setiap kali udara AC didinginkan sedikit saja, maka Kenzie akan bersin. (Pada saat sedang menjalani proses IMD di ruang bersalin, Kenzie juga bersin akibat dinginnya udara AC di sana. Lucu juga mendengar Kenzie bersin, karena sejak dulu Daddy tidak pernah mendengar bayi bersin. Heheheh . . .)

     Sesaat akan meninggalkan rumah sakit, Daddy, Mommy, Kenzie, Grandpa, Grandma, & Aunty menyempatkan diri untuk mengambil foto bersama dengan para suster yang sudah membantu merawat & menjaga Kenzie & Mommy selama berada di rumah sakit, juga tidak lupa untuk berfoto bersama dengan Dr. Andri yang telah membantu agar Kenzie bisa dilahirkan di dunia ini dengan selamat dan secara normal.

Foto bersama dengan para suster Eka Hospital

Foto bersama dengan Dr. Andri Putranda Aswar SpOG

Note :
  • Terima kasih kami ucapkan kepada para perawat di Eka Hospital yang telah dengan sabar dan ramah merawat Kenzie & Mommy-nya selama berada di rumah sakit. (Mungkin kami adalah pasien yang paling banyak memencet bel pemanggil suster pada hari tersebut ^^")
  • Special thanks kepada Dr. Andri Putranda Aswar SpOG yang telah membantu proses kelahiran Kenzie secara normal. (Dr. Andri, diet dikit dong biar lebih keren lagi :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar