Senin, 05 September 2011

KENZIE DIARIES : PROLOGUE

     Dear blogreaders, mulai saat ini akan ada halaman khusus yang dibuat sebagai diari untuk putra pertamaku Kenzie Raphael Tam, dengan label "Kenzie Diaries". Halaman "Kenzie's Diaries" ini bercerita mengenai keseharian Kenzie yang dimulai dari kisah kelahirannya, dan diusahakan agar diupdate secara berkala. Saya berharap "Kenzie's Diaries" ini kelak dapat digunakan oleh Kenzie untuk lebih mengetahui sejarah hidupnya, yang dilihat dari sudut pandang Saya sebagai Daddy (Ayah)nya, dan agar Kenzie mengetahui betapa besar Daddy menyayangi, mengasihi, serta mencintainya. (Tentu saja, Mommy juga sangat menyayangi, mengasihi, dan mencintaimu Sayang).


Thursday, 1st September 2011 (Sekitar jam 23.30 WIB)
     Kegiatan nonton hingga larut malam sangat jarang Daddy & Mommy lakukan, mengingat Mommy adalah tipe orang yang tidur sebelum jam 22.30 & Daddy tidak diizinkan oleh Mommy untuk tidur larut (paling telat jam 23.15), padahal sebelum menikah dengan Mommy, Daddy adalah tipe orang yang tidur diatas jam 00.00. Saat itu adalah hari libur Lebaran 1432H yang jatuh pada tanggal 30 & 31 Aug. (namun Pemerintah Indonesia mengganti hari Lebaran menjadi tanggal 31 Aug. & 01 Sept.), Daddy mendapat libur dari tanggal 28 Aug. s/d 04 Sept., sedangkan Mommy hanya mendapat libur pada tanggal 31 Aug. & 01 Sept. saja.

     Nah, berhubung Daddy masih dalam masa liburan & kisah film Dream High juga sangat menarik, maka DaddyMommy memutuskan untuk melanjutkan tontonan episode demi episode hingga menjelang tengah malam. Ketika selesai menonton dan hendak beranjak tidur, tiba-tiba saja Mommy memberitahukan kepada Daddy bahwa telah muncul tanda-tanda akan melahirkan. Saat itu DaddyMommy berusaha untuk tidak panik dan melakukan segala tindakan yang diperlukan sebelum berangkat ke rumah sakit, misalnya memanaskan air untuk menyeduh ginseng, membangunkan Grandpa untuk menyiapkan mobil, menelepon Grandma yang sedang menginap di rumah Great Grandma bersama Aunty (famili yang biasanya tinggal dengan Great Grandma sedang berlibur ke Pulau Sikuai - SumBar), dan mengambil serta melengkapi tas yang berisi keperluan yang akan digunakan di rumah sakit.

     Lama sebelumnya, DaddyMommy telah mempersiapkan segala keperluan yang akan digunakan di rumah sakit & memasukkannya ke dalam tas yang besar, seperti pakaian untuk Mommy & Kenzie, susu formula (antisipasi seandainya ASI tidak keluar) & botol susu Kenzie, dan masih banyak lagi, sehingga saat terasa akan melahirkan, maka tas tersebut tinggal dibawa saja.
Setelah semuanya dilakukan, bersama dengan Grandpa, Grandma, & Aunty, maka Daddy &Mommy pun segera berangkat ke rumah sakit (meninggalkan anjing peliharaan Grandma, (Kitty & Mopi) menjaga rumah,  sedangkan Happy (kucing peliharaan Grandma) ditinggal diluar rumah seperti biasanya).

     Selama di perjalanan (Grandpa yang mengendarai mobil) saat melintasi Jl. Arengka I, kami melihat banyak sekali bronces yang lengkap dengan dandanan & aksesorisnya, berkeliaran di tepi jalan sambil melambaikan tangan pada setiap mobil yang lewat. Selama ini Daddy, Grandpa, & Grandma hanya pernah mendengar mengenai rumor bronces yang berkeliaran di sepanjang Jl. Arengka I, tetapi hari ini kami melihatnya secara langsung. Hmmm . . .  Interesting . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar