Jumat, 09 Mei 2014

Welcome ANGELICA RENATA TAM

Friday, 09 Mei 2014

     Dalam rangka menyambut kelahiran anggota baru kita, Daddy berencana untuk membuatkan satu artikel di blog ini, tetapi setelah dilihat ternyata blog ini sudah lama tidak di update. Berbagai macam kendala maupun (kem)alasan diutarakan menyangkut hal ini. Bayangkan di tahun 2013 Daddy hanya mengupload tiga, sekali lagi TIGA, artikel saja. TIGA !! (lagi ah . . . . :3)
Rata-rata alasan sebenarnya adalah rasa malas yang muncul ketika harus merangkai kata membuat artikel.
Heheheh . . . .

Waktunya lebih banyak dihabiskan untuk browsing, download, & nonton film :p

EHEM !!
To the point aja deh.

     Artikel blog kali ini Daddy dedikasikan untuk anggota baru di dalam keluarga kita, yaitu ANGELICA RENATA TAM, yang lahir pada tanggal 28 April 2014. Sebenarnya Angel diperkirakan lahir pada tanggal 15 atau 16 April 2014, tetapi akhirnya molor 12 hari. Padahal Daddy mulai siaga & was-was ketika Mommy sudah memasuki perkiraan masa bersalin, akhirnya Daddy melalui hari demi hari dengan perasaan khawatir & tidak tenang karena Angel ternyata memilih untuk lebih lama ngadem di rahim Mommy. Pada hari kelahiran Angel, proses persalinan Mommy  boleh terbilang lebih gampang dibandingkan pada saat akan melahirkan Kenzie, tetapi masa kontraksi saat akan melahirkannya lebih lama.

     Mommy menghadapi proses persalinan hanya ditemani oleh Daddy saja, karena pada saat itu Grandma & Aunty harus menjaga Kenzie di rumah, karena Kenzie tidak bisa dibawa serta ke rumah sakit (takut ngerusuh). Proses kelahiran Angel ditangani oleh Dr. Elita Gustiana Ardi Sp.Og dengan sangat baik. Dokter Elita-lah yang menangani Mommy selama proses kehamilan hingga proses kelahiran Angel, sehingga Angel bisa terlahir dengan selamat & sehat. Untuk berikutnya Angel akan selalu dikontrol kesehatannya oleh Dr. Jasril Yaunin, seorang dokter spesialis anak yang juga mengontrol kesehatan Kenzie.

     Baiklah ! Berikutnya Daddy akan menginformasikan mengenai asal-usul & arti dari nama Angel.
Ketika hasil USG menyatakan bahwa janin yang dikandung oleh Mommy berjenis kelamin perempuan, Daddy mulai memikirkan karakteristik nama yang akan diberikan. Daddy ingin janin yang dikandung oleh Mommy kelak menjadi seorang wanita yang anggun, cantik, & gemulai, maka mulai dari sanalah Daddy rajin browsing & membaca buku nama (CHEZH !! Padahal cuma sekali browsing & sekali baca =.=!). Setelah mencari kesana-kemari & membaca buku nama akhirnya diputuskanlah nama Angelica Renata yang keduanya berasal dari bahasa Italia. "Angelica" berarti malaikat / bidadari, memiliki karakteristik seperti malaikat / bidadari, sedangkan "Renata" artinya lahir kembali, sehingga apabila disatukan maka "Angelica Renata" berarti "Malaikat / Bidadari yang dilahirkan kembali". Sebagai tanda penerus generasi Daddy maka ditambahkanlah marga "Tam" di belakang namanya, sehingga namanya menjadi ANGELICA RENATA TAM.

     Dengan nama ini, Daddy & Mommy mendoakan agar kelak Angel menjadi seorang perempuan yang cantik, anggun, & berkepribadian baik seperti bidadari yang turun dari surga.

Akhirnya Daddy, Mommy, brother Kenzie, Grandma, Grandpa, & Aunty mengucapkan :
"WELCOME ANGELICA RENATA TAM ^^,"



The-Newborn-Angelica Renata Tam


Angelica Renata Tam (08 May 2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar